Tuesday, May 25, 2010

Tiga Pilot Terdampat Disuruh Cari Tiga Buah


Pada perang dunia kedua, tiga pesawat Belanda jatuh di sebuah daerah di Kalimantan. Ketiga Pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang pedalaman Kalimantan. Kebetulan orang-orang pedalaman tersebut adalah "Head Hunter" dan juga sekaligus "Kanibal". Mengetahui hal tersebut ketiga pilot yang takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka Kepala Sukunya pun berkata : 
"Kalo kalian semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!". 
Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan tersebut. Setelah dua jam, pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepal Suku : "Baik, kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu persatu, kalau kamu merintih atau membuat suara maka kamu akan saya potong-potong jadi sate!"
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dimasukkan. namun di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakit dan seraya merintih. Dengan kejam sang Kepala Suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah lengkeng. Dan Kepala Suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot. Dalam hati sang pilot,"yah, kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul, satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng.... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang kesepuluh sang Kepala Suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2 : Wah, kamu mati juga ya?
Pilot 1 : Iya, aku bawa apel sih. Kan sakit! Busyet tuh Kepala Suku syaratnya berat banget. Trus kamu bawa buah apa, kok bisa mati?
Pilot 2 : Lengkeng
Pilot 1 :Lengkeng? Itukan gampang, kecil, gak sakit lagi!
Pilot 2 : Emang betul sih. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lubang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yang sudah aku masukkan jadinya keluar semua...
Pilot 1 : Bego kamu! Kog ketawa?
Pilot 2 : Gimana gak ketawa.... Soalnya pas mau masukin lengkeng yang kesepuluhnya aku lihat Pilot 3 bawa buah DUREN!
Pilot 1 : ?????????????

No comments:

Post a Comment