Tuesday, April 5, 2011

Raja Minyak

Seorang Sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menenmani klien penting yaitu seorang Raja Minyak dari Arab.
TErtarik oleh kecantikannya, si Raja tiba-tiba minta si Sekretaris untuk menikah dengan dirinya. Sang Sekretaris terkejut, namun untuk tidak mengecewakan maka dengan halus ia menolak.
"Baiklah aku akan menikah denganmu tapi dengan 3 syarat"
'Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan 200 karat'. Si Raja terpekur sejenak lalu mengangguk ' OKE... ana felikan... ana felikan'.

Si Sekretaris coba memikirkan syarat yang lebih susah....

'Kedua, buatkan aku istana di New York berkamar 100, Villa di tengah kota Paris dengan 200 pelayan, 10 mobil ferrari dan 5 pesawat jet pribadi'... Si Raja terpekur dan menelpon sana-sini kemudian menjawab ' oke.. ana fuatkan... ana fuatkan...'. Gawat pikir si Sekretaris...!!!

'Baiklah ini yang terakhir..., karena aku suka sekali dengan sex maka aku mau laki-laki yang menjadi suamiku kelak harus memiliki Mr. P sepanjang 30cm...'


Si Raja tampak kaget dan sangat kecewa dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajah sambil sesegukan. Dengan tatapan sedih dan mengusap air mata ia berkata :
'oke.. oke.. ana fotong.. ana fotong....!!! :)

No comments:

Post a Comment